Friday, December 11, 2015

11 Ciri Ciri Cewek Cabe Caben

Apa saja kira-kira 11 foto dan ciri Cabe Cabean yang perlu kamu tahu?
Berikut akan disajikan ke-11 ciri tersebut plus foto ilustrasi fenomena tren yang nampaknya mulai menggusur istilah alay.

Berikut list-nya.


1. BB dan Behel




Behel bukan untuk kesehatan gigi namun terkait gaya-gayaan saja.
Ini juga termasuk BB. Hanya buat BBM tanpa memahami seberapa luas fungsi BB untuk berkomunikasi.

2. Make Up Sesukanya


Seakan tempat yang akan dikunjungi cewek Cabe Cabean selalu istimewa.
Maka, mereka akan berdanan istimewa meski ke tempat manapun. Terlebih, jika hari Sabtu atau malam minggu.

3. Bonceng Unlimited



Ibarat paket internet non kuota, cewek Cabe Cabean suka boncengan unlimited.
Mau dua, tiga, empat, terserah mereka. Asal jok motor masih muat.

4. Ngebut




Umumnya cewek Cabe Cabean menunggang sepeda motor yang dipacu cukup kencang.
Nah mereka rata-rata suka ngebut. Makin kencang mereka kian pede.
Mungkin ingin menarik perhatian orang sekitar.

5. Update Status



Tak cukup narsis apalagi Selfie, cewek Cabe Cabean kerap update status laiknya bernafas.
Tiap saat update status. Saban menit update status. Biasanya berbagi kabar yang seoalah-olah orang lain peduli.

6. Gak Sadar Diri



Cewek Cabe Cabean terkadang suka tak sadar telah menuding kelompok lainnya seperti kelompok mereka. Seperti maling teriak maling.

7. Salah Lokasi



Hendak kemana eh pakai dandanan apa. Terkadang, cewek Cabe Cabean salah memlih lokasi senada dengan dandanan mereka.
Mau ke Pasar Malam (Rakyat) dengan dandanan serta make up hendak clubbing.

8. Pacaran Dimana Saja



Sedang dimabuk cinta? Tidak. Mereka bukannya dimabuk asmara namun kerap pacaran di sembarang tempat.
Misal di atas jembatan atau pinggir jalan tol.

9. Foto Editan







































Ada puluhan aplikasi pengolah foto yang mampu mengubah wajah biasa jadi luar biasa.
Nah cewek Cabe Cabean gunakan aplikasi ini agar lebih mulus, putih, imut, serta menarik sesuai dambaan mereka.

10. Baju Ketat di Banyak Tempat



Baju ketat dan celana ketat itulah ciri paling mudah menemukan cewek Cabe Cabean.
Apalagi jika Anda menjumpainya di atas motor,

pasti 100 persen cewek itu masuk kategori Cabe Cabean.
Style baju ketat ini juga diterapkan di banyak tempat.

11. Nongkrong Di Tempat Balapan Liar



Gadis cabe-cabean memang identik dengan remaja tanggung yang sedang mencari jati diri.
Kebanyakan di antara mereka adalah yang baru bisa mengendarai sepeda motor.

Atau jika sedang berjalan di trotoar , gadis cabe-cabean kerap kali melewati segerombolan pria nongkrong dengan sengaja berjalan centil sambil pura-pura sibuk ngobrol sama temennya.

Hal ini memicu para pria untuk menggodanya.
Tetapi tetap saja, merekapun akan pura-pura jaim dulu saat para pria tersebut mengajaknya berkenalan.
artike lain :
Paket Wisata Dieng

2 comments:

  1. Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

    ReplyDelete
  2. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidan penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
    kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
    kisah cerita saya awal jadi TKI

    Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
    KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
    Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
    Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
    Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
    Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
    Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
    MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
    Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputy Bidan pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    ReplyDelete