Saturday, February 20, 2016

Alasan Kenapa Cewek Matre Asik Dijadiin Pacar

Cowok kalau sudah mendengar yang namanya cewek matre mereka pasti ngilu dan elus-elus dompet. Gimana nggak, stigma tukang porotin duit, cuma mau senengnya aja dan sebagainya, menjadikan cewek matre seperti Godzilla. Monster besar mengerikan yang akan memusnahkan saldo-saldo rupiah kita. Tapi, kebanyakan pria masih nggak ngerti sebenarnya apa esensi dari matre itu sendiri.
Cewek matre tulen memang bikin gregetan, tapi ada lho matre namun untuk tujuan kebaikan bersama. Yang seperti ini layak untuk dijadikan pasangan. Matre untuk kebaikan bersama memang kontradiktif istilahnya, intinya mereka tak hanya matre karena diri sendiri tapi juga kita, para pria.
Cukup susah lho nemu yang matre tipe seperti ini. Tapi kalau kamu sudah mendapatkannya, ikat dia dan jangan sampai lepas sampai ijab kabul. Berikut alasan cewek matre spesial tadi justru harus kita jadikan pasangan.

1. Cewek Matre Mampu Melihat Potensi Kita ke Depan

Matre sebenarnya adalah perwujudan dari sifat untuk mencari rasa aman, terutama soal finansial. Jujur saja, nggak ada yang namanya cewek matre kalau pasangannya bisa memberikan yang mereka mau. Oleh karenanya, sebelum judge seorang wanita mata duitan, tengok dulu kemampuan finansial kita.

Cewek matre mampu melihat potensi pria yang akan sukses [Image Source]
Cewek matre mampu melihat potensi pria yang akan sukses
Cewek matre tulen emang bikin kesel, tapi nggak semua cewek matre seperti itu. Kadang apa yang mereka lihat bukan harta saja, tapi potensi lelakinya. Memang sekarang si pria tengah terpuruk, gagal usaha dan sebagainya, tapi cewek matre jago dalam mengandalkan intuisinya dan kemudian meramalkan apa yang terjadi di masa depan. Yang begini biasanya nggak akan meninggalkan si pria karena tahu jika nantinya mereka berdua akan lebih mapan.

2. Cewek Matre Mendorong Kita untuk Lebih Sukses

Emang bikin kesel sih kalau punya cewek yang nuntut ini itu padahal kemampuan kita nggak sesuai dengan apa yang diinginkannya. Sehingga mau nggak mau, karena sudah cinta, kita pun akhirnya berbuat lebih. Entah bekerja dengan lebih keren, menabung dan sebagainya. Pertamanya bikin kesel, namun pada titik selanjutnya kita akan tersadar jika mereka sebenarnya justru memberikan dorongan.

Cewek matre bisa mendorong kita untuk jadi lebih sukses [Image Source]
Cewek matre bisa mendorong kita untuk jadi lebih sukses
Buktinya, ketika tengah labil finansial kita, mereka nggak langsung pergi, malah justru memberikan semangat ini dan itu. Cewek matre emang bikin gatel hati, tapi ketika bisa melihat sisi mereka yang lain, justru bisa bikin pendorong semangat yang bagus. Ibaratnya kita seperti punya motivator pribadi.

3. Mereka Bisa Bikin Kita Bangga

Jujur saja, kadang cowok sendiri tidak berkaca. Mereka menuntut pasangannya untuk tampil sememukau mungkin, tapi nggak dimodalin. Sekarang harga lipstik, eyeshadow dan sebagainya itu mahal bro. Jika kita menuntut mereka cantik, maka sudah risiko kalau mereka akhirnya menuntut untuk disedikan tool kit-nya.

Yup, kecantikan mereka adalah kebanggaan buat kita [Image Source]
Yup, kecantikan mereka adalah kebanggaan buat kita [Image Source]
Sebenarnya tanpa kita tuntut, mereka biasanya memaksa sendiri. Maksudnya, minta dibeliin ini itu agar tampak cantik. Ini sebenarnya tak hanya agar mereka terlihat menawan saja, tapi juga sekalian agar kita bangga. Cowok mana sih yang nggak senang hatinya ketika ceweknya dipuji? Intinya mereka menuntut adalah untuk membanggakan kita. Tapi, perlu diingat juga harus logis dan realistis.

4. Cewek Matre Fokus Memikirkan Masa Depan

Cewek matre yang lurus adalah mereka yang tak hanya memikirkan kesenangan hari ini saja, tapi juga bagaimana hidup di masa depan nanti. Makanya mereka kadang menyarankan kita untuk investasi, nabung dan sebagainya. Tujuannya agar nanti ketika sudah menikah setidaknya bakal aman secara finansial.

Mereka sangat memikirkan bagaimana masa depan [Image Source]
Mereka sangat memikirkan bagaimana masa depan
Sudah jadi naluri setiap wanita, bahkan laki-laki, akan rasa aman di masa depan. Cewek matre yang notabene sangat perhitungan soal uang, mereka sudah jelas akan memikirkan masa depan.

5. Cewek Matre Jago Menabung

Karena kebutuhan mereka yang tinggi, maka cewek matre rata-rata jago nabung. Ini perlu dilakukan agar pemenuhan kebutuhan bisa stabil. Menikahi mereka, ibarat kita punya seorang bankir profesional yang akan memanage uang dengan sangat hati-hati.

Cewek matre jago nabung? So pasti [Image Source]
Cewek matre jago nabung? So pasti
Ketika semuanya sudah diatur sedemikian rupa, nggak menutup kemungkinan hidup akan lebih bahagia. Tanpa terasa kita punya tabungan tak terduga yang disimpan oleh mereka. Namun poin yang harus ditekankan soal ini adalah tentang trust alias kepercayaan.

6. Cewek Matre Menentukan Kelas Kita

Cewek matre nggak mungkin ngejar mereka yang tidak berkelas. Ya, tentu saja karena kelas mereka juga tinggi. Makanya, tidak terlalu buruk jika kita disukai karena bisa disimpulkan kalau level kita memang sesuai dengan mereka.

Cewek matre sebagai indikasi kelas sosial kita [Image Source]
Cewek matre sebagai indikasi kelas sosial kita
Tapi, harus selektif juga memilihnya. Jangan yang hanya berorientasi kepada harta saja. Tapi juga bisa memberikan hal-hal positif untuk kita. Entah itu komitmen atau motivasi-motivasi agar kita selalu menjaga kelas.
Cewek matre memang sudah dicap buruk. Tapi, nggak semua cewek matre hanya memikirkan dirinya sendiri. Kadang matre sendiri adalah pilihan mereka untuk mendapatkan kualitas pasangan yang pas untuknya. Jadi, mulai sekarang nggak usah alergi dengan mereka karena di satu sisi cewek matre justru membuat kita bahagia ke depannya.

4 comments:

  1. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...






    ReplyDelete
    Replies
    1. saya Sukiman seorang TKI DI MALAYSIA
      pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
      sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
      gaji istri saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
      kebetulan istri saya buka-buka internet Dan mendapatkan
      nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
      melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
      hubungi dan minta angka bocoran TOTO DAN MAGNUM
      angka yang di berikan waktu itu 4D yang nombor 1
      ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
      MBAH KASSENG
      NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

      Delete
    2. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA ISTRI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMALYANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKI SOLEH JAFFAR,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKI SOLEH JAFFAR DAN AKHIRNYA AKI SOLEH JAFFAR MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKI SOLEH JAFFAR SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN AKI SOLEH JAFFAR …BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI SOLEH JAFFAR: 0853- 7778–3331


      KLIK DISINI




      Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
      benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D dan alhamdulillah saya dpat Rp 150 juta dan semuaini
      berkat bantuan angka dari AKI SOLEH JAFFAR]
      karena cuma Beliaulah ang memberikan angka
      goibnya yg di jamin 100% tembus awal saya
      bergabung hanya memasang 100 ribu karna
      saya ngak terlalu percaya ternyatah benar-benar
      tembus dan kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
      angkanya,,,,buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
      hubungi AKI SOLEH JAFFAR] DI 0853-7778–3331
      insya allah beliu akan menbatu k40esusahan
      anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih.? <<< ]

      Delete

  2. Tercapailah cita-citaku menjadi TKW yang paling sukses di kampungku, awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!!
    terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Taiwan hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn




    ReplyDelete